Sabtu, 01 Juni 2013

Service Ac Gresik || Soponyono Teknik

Service Ac Gresik. tlp 083856149152 / 031-71818085 "SOPONYONO TEKNIK" kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang "Service Air Conditioning" dan Kami Juga siap melayani Service Ac, Cuci Ac, Service Kulkas, Service Seterika, Dan lain-lain. Jasa kami sangatlah cocok untuk Rumah Tangga, Perkantoran, Terminal, Spbu, Pondok Pesantren, Supermall, Dan Sejenisnya bagi anda yang berwilayah di area Gresik dan sekitarnya.

Service Ac Gresik

"SOPONYONO TEKNIK" adalah satu-satunya layanan jasa yang sudah berpengalaman diwilayah Gresik dan sekitarnya. kami adalah tamatan dari sekolah SMKN 1 CERME GRESIK dan Sertifikat magang di PT.HAIER SALES INDONESIA sehingga kami siap melayani anda dengan cepat dan baik.

Kami sangat memahami pentingnya udara yang sehat dan sejuk untuk kenyamanan, kesehatan manusia, maka kami berupaya menjalankan tugas ini dengan amat teliti sesuai kepuasan anda. 

Layanan Kami Dalam Bidang Pendingin :

- Jasa Service Mesin Cuci
- Jasa Service Ac Split
- Jasa Isi Freon Ac / Kulkas
- Jasa Service Kulkas
- Jasa Service Seterika
- Dan Sejenisnya.

Hubungi Segera Telfon Kami :

- 083856149152
- 03171818085

Pin BB : 2B39A8BB

Melayani Area Gresik : Benjeng, Balongpanggang, Bungah, Cerme, DudukSampeyan, Driyorejo, Menganti, Wringinanom, Kedamean, Kebomas, Manyar, Suci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service